Bagaimana cara Liquid Chlorophyll mengatasi Darah Tinggi / Hipertensi? - SynerBiz - Solusi Kesehatan Keluarga Indonesia
Headlines News :
Home » , , , , » Bagaimana cara Liquid Chlorophyll mengatasi Darah Tinggi / Hipertensi?

Bagaimana cara Liquid Chlorophyll mengatasi Darah Tinggi / Hipertensi?

Written By djunthea on Senin, 26 April 2010 | 19.39


Hipertensi adalah peningkatan tekanan darah di dalam arteri, dimana jantung harus bekerja mernornpa darah dengan sangat cepat. Salah sate pemicu gejala ini adalah darah kekurangan oksigen dan / atau darah yang terlalu kental. Tekanan darah tinggi yang disertai dengan penyempitan pembuluh darah dapat yang mengakibatkan stroke. Secara umum, hipertensi merupakan suatu keadaan tanpa gejala, dimana tekanan yang abnormal tinggi di dalam arteri menyebabkan peningkatan resiko terhadap stroke, aneurisma, gagal jantung, serangan jantung dan kerusakan ginjal.
Pada pemeriksaan tekanan darah akan didapat dua angka, angka yang lebih tinggi diperoleh pada saat jantung berkontraksi (sistolik), sedangkan angka yang lebih rendah diperoleh pada saat iantung berelaksasi (diastolik). Tekanan darah dinyatakan normal bila tekanan darah sistolik di bawah 120 mmHg dan diastolik di bawah 80 mmHg.
Gejala-gejala
Terjadi kenaikan tekanan sistolik dan diastolik
Pada saat duduk tekanan sistolik mencapai 140 mm Hg atau lebih, atau tekanan diastolik mencapai 90 mm Hg atau lebih, atau keduanya.

Cara kerja klorofil
Klorofil dapat menurunkan kadar renin dan mclebarkan pembuluh darah sehingga dapat menurunkan tekanan darah yang tinggi tanpa mempengaruhi tekanan darah yang normal (Murakaml, 1983). Tekanan darah yang normal dan adanya pelebaran pembuluh darah yang diperoleh dari efek kerja klorofil akan dapat menghilangkan rasa nyeri akibat timbunan asam laktat, memperbaiki radang organ pankreas mencegah terjadinya atherosklerosis.
Yoslnro (1971) menyatakan bahwa klorofil mampu menghilangkan rasa nyeri otot, mencegah terjadimya stroke,jantung koroner, radang pankreas dan gangguan fungsi ginjal.
Kernarnpuan klorofil untuk mencegah atherosklerosis dan memperlebar pembuluh darah akan semakin memperlancar aliran darah.
Keadaan ini memungkinkan pengiriman gizi dan oksigen, kancaran pengangkutan limbah, peremajaan sel dan pencegahan penyakit-penyakit degeneratif sepertl stroke, jantung koroner, kanker, hipertensi, diabetes dan lain-lain. (Kastono, 1992)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Smart Detox Synergy

Kami Ada di FaceBook

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SynerBiz - Solusi Kesehatan Keluarga Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template