Obat Herbal Hipertensi - Darah Tinggi - SynerBiz - Solusi Kesehatan Keluarga Indonesia
Headlines News :

Obat Herbal Hipertensi - Darah Tinggi

Written By djunthea on Sabtu, 05 Februari 2011 | 08.06

Paket Produk  Synergy Worldwide Untuk Hipertensi :


Rp. 1.313.000,-  Mau?Diskon 30%? Hubungi kami

=================

Liquid Chlorophyll

Klorofil merupakan molekul kimia yang terdapat pada tumbuhan yang aktivitas utamanya adalah membantu reaksi fotosintesis.Bagi tumbuhan, klorofil diibaratkan seperti darah dalam tubuh manusia. Struktur kimia klorofil pun serupa dengan haemo (sel darah merah). Perbedaan hanya pada inti atom pusat. Klorofil inti atom pusatnya magnesium (Mg), sedangkan haemo inti atom pusatnya adalah besi (Fe).
Liquid Chlorophyll diekstrak dari daun alfalfa (Medicago Sativa) yang disebut “Bapak” dari semua tumbuhan yang mengandung lebih dari 60 nutrisi. Liquid Chlorophyll dengan rasa mint yang segar, dapat membantu meningkatkan daya tahan dan membersihkan tubuh dari zat-zat berbahaya.

Noni Supreme

Noni (Morinda citrofolia) adalah produk alami untuk kesehatan yang luar biasa. Selama berabad-abad, penduduk di kepulauan Pasifik menggunakan noni sebagai minuman tradisional penambah tenaga.
Dikemas secara khusus agar khasiatnya terjaga, Noni Supreme berfungsi untuk memperbaiki kondisi tubuh serta meningkatkan stamina, kekebalan dan penyerapan nutrisi. Noni Supreme memiliki kemampuan untuk menetralisir radikal bebas. Tidak seperti produk noni lain, Noni Supreme mengandung unsur polisakarida yang tinggi. Polisakarida merupakan senyawa berkhasiat yang telah dikenal dalam dunia kedokteran dan ilmu pengetahuan sebagai senyawa yang mudah diserap oleh tubuh. Oleh karenanya akan membantu memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan mengurangi bahaya radikal bebas.

Spirulina

Spirulina adalah alga biru-hijau yang tumbuh di perairan hangat di seluruh dunia. Spirulina mengandung protein lengkap antara 65-71% dibanding daging yang hanya 22%. Alga biru-hijau adalah sumber dari 8 asam amino esensial mineral chelated, gula tumbuhan alami, mikro mineral, dan enzim. Spirulina mengandung potasium, kalsium, zinc, magnesium, mangan, selenium, besi dan fosfor. Spirulina juga kaya akan klorofil. Spirulina juga dapat dijadikan sebagai makanan tambahan pembuka. Juga sebagai salah satu sumber alami vitamin B12, membuatnya menjadi makanan yang sempurna bagi vegetarian yang biasanya kekurangan vitamin B12. Setiap kapsul mengandung 400 mg 100% ganggang mikro biru-hijau.


Apa itu Hipertensi/darah tinggi?
Penyakit darah tinggi atau Hipertensi (Hypertension) adalah suatu keadaan di mana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat digital lainnya.
Nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG. Dalam aktivitas sehari-hari, tekanan darah normalnya adalah dengan nilai angka kisaran stabil. Tetapi secara umum, angka pemeriksaan tekanan darah menurun saat tidur dan meningkat diwaktu beraktifitas atau berolahraga.
Bila seseorang mengalami tekanan darah tinggi dan tidak mendapatkan pengobatan dan pengontrolan secara teratur (rutin), maka hal ini dapat membawa si penderita kedalam kasus-kasus serius bahkan bisa menyebabkan kematian. Tekanan darah tinggi yang terus menerus menyebabkan jantung seseorang bekerja extra keras, akhirnya kondisi ini berakibat terjadinya kerusakan pada pembuluh darah jantung, ginjal, otak dan mata. Penyakit hypertensi ini merupakan penyebab umum terjadinya stroke dan serangan jantung (Heart attack).
…………………………………………………………………..


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Smart Detox Synergy

Kami Ada di FaceBook

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SynerBiz - Solusi Kesehatan Keluarga Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template