Kesaksian Ibu Sartika Dewi - Kanker Payudara - SynerBiz - Solusi Kesehatan Keluarga Indonesia
Headlines News :
Home » , , , , » Kesaksian Ibu Sartika Dewi - Kanker Payudara

Kesaksian Ibu Sartika Dewi - Kanker Payudara

Written By djunthea on Minggu, 01 Juli 2012 | 11.26



Saya ibu dari 3 anak, dan bekerja sebagai Team Member di Synergy WorldWide Indonesia. Kesibukan saya membuat saya tidak menyadari pertumbuhan benjolan pada payudara saya. Namun karena tidak mempengaruhi pekerjaan dan aktivitas saya, saya tidak mempedulikan hal itu hingga, pada bulan Februari 2011, seorang dokter menyampaikan pada saya bahwa saya menderita kanker payudara. Hasil tes patologi dan laboratorium menyatakan bahwa kanker tersebut telah memasuki stadium III dan telah menyebar ke kelenjar ketiak saya. Karena benjolan yang terus tumbuh, saya memutuskan untuk menjalani operasi pada Juni 2011.

Syukurlah, operasi berjalan lancar. Dokter bedah mengatakan bahwa pembuluh darah saya masih dalam keadaan baik - sangat jarang ditemukan pembuluh darah dalam kondisi baik di sekitar kanker. Pembuluh darah yang baik membuat proses operasi lebih mudah dan aman.Saya yakin, ini adalah manfaat yang saya dapatkan dari Spirulina dan Noni Supreme yang saya konsumsi secara teratur sebelum saya dioperasi.
Masa istirahat pasca -operasi saya termasuk singkat. Orang yang melihat saya mengatakan bahwa saya tidak tampak seperti orang yang menderita kanker. Setelah keluar dari rumah sakit, saya masih menjalani proses kemoterapi. Di akhir 2011, saya menjalani tahap radiasi. Saya menyadari bahwa saya menderita kanker, tetapi saya harus terus melanjutkan hidup. Saya merasa lebih baik dan lebih bersemangat berkat produk suplemen kesehatan dari Synergy WorldWide.

Pada 30 September 2011, saya menerima Sertifikat Penghargaan untuk Testimoni “Top Fight Against Cancer in Women” dari MRCCC Rumah Sakit Siloam, Semanggi - Jakarta. Saya sangat berterimakasih untuk semua dukungan yang saya terima baik dari keluarga saya maupun dari Synergy WorldWide.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Smart Detox Synergy

Kami Ada di FaceBook

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SynerBiz - Solusi Kesehatan Keluarga Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template